WHY WE SHOULD GIVE YOU BLACKPINK TICKET

Aloohaaa~ Annyeonghaseyo yeorobun!
Apa kabar kalian semua? Semoga sehat dan bahagia selalu ya

I'm so nervous yet excited to write my 1st article in my blog. Semoga kalian suka!

Ada dua alasan kenapa aku tulis artikel ini :


1. Ngenalin suatu platform untuk review produk dan jasa yang namanya REVU.
2. Ikutan GIVEAWAY tiket konser BLACKPINK! Hahaha kalau kalian baca artikel ini karna poin yang ini dan berminat untuk ikutan juga baca terus artikel ini sampe abis ya :)

Yuk kita bahas poin pertama dulu!

Apa sih REVU itu?




Nah, buat kalian yang belum tau, REVU adalah platform berbasis web untuk review produk dan jasa. Pernah ngga sih kalian beli suatu barang dan pas barang nya sampe dikalian ternyata ngga cocok? Zonk atau bahkan ngga sesuai ekspektasi? Aku rasa sebagian besar dari kalian pernah kan? Sama loh aku juga wkwk tapi mulai sekarang SAY NO MORE TO ZONK! Karena REVU ini ngebantu kita untuk liat penilaian barang dan jasa, jadi sebelum kita beli barangnya kita bisa liat penilaiannya atau gimana sih komentar orang lain mengenai barang yang mau kita beli, jadi dengan REVU kita jadi lebih yakin mau tetep beli atau tinggalin barang tersebut tanpa penyesalan, dan menurut aku platform REVU ini suatu inovasi baru yang SUPER RECOMMENDED. Good job REVU!
Kalian bisa langsung cobain platform nya disini ya gengs https://th.revu.net/

Poin selanjutnya yang bikin aku semangat nulis artikel ini yang tak lain dan tak bukan adalah BLACKPINK! Kalian pasti tau BLACKPINK kan? Yang lagu nya gini loh "Hit you with that ddu-du ddu-du du~ Aye aye" Hahaha 

Yup, karena tanggal 19-20 Januari 2019 nanti BLACKPINK mau konser di Indonesia and I want to try my luck on this giveaway :)




Kenapa aku ikutan dan harus menang giveaway ini?




1. Aku suka BLACKPINK dari jaman mereka cover dance lagu Bitch Better Have My Money nya Rihana. Sumpah 4 dari mereka menurut aku perfect semua, cantik nya sama rata!
Dan dari situ aku mulai kepo seberapa berkualitasnya mereka dan ternyata SANGAT AMAT BERKUALITAS! Thumbs up for you BLACPINK!

2. All of them are humble and kind. Ngga cuma kualitas visual atau musik aja tapi mereka juga down to earth banget, ramah sama fans dan itu yang bikin aku makin tertarik sama mereka.

3. Aku hafal semua lagu mereka dari jaman debut, semua lagu mereka bagaikan toxic untukku apalagi sekarang ada Jennie yang punya lagu solo wkwk makin-makin kan tuh mau liat dia perform perdana lagu nya di Indo. Jadi udah pasti aku mau nonton mereka secara langsung buat nyanyi dan joget bareng BLINK yang lain.

4. Aku sudah teramat siap untuk melihat mereka secara langsung secara lahir dan batin ini, masa iya adek-adek nya main ke Indo aku ngga ketemu mereka? Iya, adek beda nasib gitu wkwk

5. Aku siap buat joged atau nyanyi lagi BLACKPINK didepan tim REVU kalau aku menang. I'm sure about this, so please pick me!

6.  Aku udah nabung buat beli tiket konser mereka dari jauh hari tapi apa daya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi sehingga tiket BLACKPINK pun tak terbeli, jadi semoga tim REVU mau berbaik hati buat milih aku yang masih jadi pengangguran ini sebagai pemenangnya :')


Nah jadi kalau kalian juga tertarik buat ikut giveaway ini, mana tau kita bisa dikasih kesempatan sama REVU buat nonton bareng (amin!) kalian bisa langsung cek cara nya disini ya https://id.revu.net/campaigns/5c2efa97a3b70011894693 good luck for us!



Terimakasih untuk REVU yang udah kasih kesempatan untuk kami para BLINK, sukses selalu ya :) 


Komentar